Rabu, 23 September 2015

Dapat Tiket Konser JKT48 Gratis Dari Kuis

Standard

Memenangkan sebuah kuis atau pun tantangan menjadi keinginan setiap orang, apalagi kuisnya bisa dapat hadiah yang lumayan, seperti tiket konser JKT48 dan kaos dari artis Instagram yang baru terkenal. Nah kali ini, aku akan sedikit bercerita soal pengalaman ku yang memenangkan beberapa kuis dan mendapatkan hadiah yang barusan aku sebut tadi. 
 
Oke, kita mulai dari kuis di mana aku mendapatkan sebuah tiket nonton konser JKT48. Sebelumnya, untuk sekedar informasi, aku memang suka dengan lagu-lagunya JKT48 dan akhirnya menuju melihat membernya yang cantik-cantik sehingga membuat sedikit tergoda apalagi TIM J nya hahaha.

Yah, ini lah alasan yang mendasari awalnya tertarik untuk mengikuti kuis ini. Karena udah kepengen kali untuk bisa nonton langsung konsernya, dan lihat para member JKT48 yang cantik cantik hehe. Hemm, untuk Osi ku sendiri ada Haruka dan Veranda (ah ga penting).
 
Alasan kedua sih, buat ikutin kuis ini, ya biar bisa meringankan uang pembelian tiket yang cukup mahal. Tapi mau gimana lagi, toh ada kuis yang menyediakan tiket gratis. Pastila gak akan aku sia-siakan hahaha. 

Untuk tidak memperpanjang kata di kuis yang pertama ini, kita langsung saja ke tempat yang menggelar kuis ini. Yah, kuis ini diselenggarakan oleh Radio Most FM Medan. Kala itu aku diberitahukan oleh Bella (penyiar radio) yang bekerja di sana dan katanya akan ada kuis yang bakal bagi-bagi tiket konser JKT48 gratis. Mengetahui hal itu, aku mencari tahu bagaimana cara mengikuti kuis tersebut. 

Ternyata, cara main kuisnya adalah mengomentari soal member JKT48 Melody yang menyukai beberapa kartun. Komentar tersebut dikirimkan di website milik Radio Most FM. Sebelumnya, aku melihat beberapa pesaing yang telah berkomentar. Melihat komentar dari para pesaing, ternyata tidak ada mengangkat komentar yang menyinggung kartun popaye. Nah, disitulah yang mungkin akan membuat aku menonjol dari komentar para pesaing lain. 

Jadi aku buat aja komentarnya seperti ini,

“aku pengen jadi popaye yang selalu makan bayam, biar kuat dan sehat. Dan bisa melindungi melody dari orang-orang jahat hehehe”

Dari komentar yang gak seberapa itu, aku memenangkan kuis tersebut, dan akhirnya aku dapat tiket nonton konser JKT48 di Hermes Medan secara gratis. Dan bisa lihat Haruka dan Veranda yang lucu dan imut (ga penting).

Jadi, menarik kesimpulan dari kuis pertama ini adalah, cobalah tampil berbeda. Lihat lah pesaing kita dulu, apa saja yang sudah mereka kirimkan. Jadi sebelum akhir penutupan kuis. Kita bisa tampilkan sesuatu berbeda dan menjadi tujuan juri melihat karya kita yang unik.

0 komentar:

Posting Komentar