Kamis, 17 September 2015

Dapat Kaos Gratis Dari Kuis SAKAYUV

Standard
Melanjutkan cerita dari kuis pertama. Yang kedua ini gak kalah seru, karena orang yang buat kuis ini memang cukup gila dan gokil kali. Anak ini akrab disapa SAKAYUV, menurutku kreativitasnya dalam membuat video komedi berdurasi pendek memang patut diacungkan jempol. Semenjak melihat video lucu yang di repost  oleh akun instagram @indovidgram, aku melihat dari berbagai video yang membuat tertawa terbahak-bahak hanya dari akun ini @SAKAYUV. Memang top lah anak satu ini.
oke, kita langsung masuk ke inti cerita, pastinya pengguna social media instagram tidak asing lagi dengan yang namanya sakayuv. Sebelumnya, followers yang ia miliki sudah mencapai 100K (100.000). dari pencapaian tersebut, ia membuat tantangan (atau bisa dibilang kuis).
Tantangan kuis tersebut adalah membuat meme dari ekspresi yang ada di setiap video yang udah di uploadnya di akun instagram @sakayuv. Nah, seperti pengalaman mengikuti kuis sebelumnya, aku akan lihat dulu karya-karya dari peserta lain yang sudah mengikuti tantangan ini. 
Sekedar informasi, karena kuis ini terbuka, jadi dengan hastag yang sudah menjadi syarat, bisa membantu semua peserta melihat karya peserta lain.
Oke, sekarang aku sudah tahu, apa yang harus aku buat. Karena melihat seluruh peserta hanya menggunakan satu gambar saja, dan membuat kata-kata yang lucu. Maka dari itu, aku mempunyai ide untuk membuat meme komik Sakayuv dan Lee Min Hoo. Dan agar menjadi lebih beda lagi, aku buat hingga sampai 20 episode.
Dan hasilnya memang tidak sia-sia, aku terpilih dari 5 pemenang yang ditentukan langsung oleh SAKAYUV si orang gila dan gokil. Berikut karyaku yang dipilihnya
Terimakasih, sebelumnya telah menjadikan aku sebagai pemenang. Tidak hanya mendapatkan kaos ekslusif darinya, tapi juga mendapatkan followback langsung dari akun instagram @sakayuv. Jadi kesimpulannya masih sama dari artikel kuis yang pertama. Yang penting berkarya dengan kreatif dan bisa membuat inovasi yang berbeda dari orang lain.

0 komentar:

Posting Komentar